Tips Tidur Lebih Awal

blogger templates
gaya hidup manusia akhir-akhir ini dalam melakukan aktifitas tidur pada malam hari memang berubah. semakin banyak orang hanya memiliki jam istirahat untuk tidur yang sedikit. hal demikian akan sangat berpengaruh terhadap sistem metabolisme tubuh atau kekebalan tubuh. Gaya hidup metropolitan yang semakin padat dengan kesibukan membuat waktu istirahat yang cukup menjadi terganggu. Apabila hal seperti ini terlalu lama, kemungkinan besar akan menjadi malapetaka untuk kita. Nah apakah ada cara agar kita bisa tidur lebih awal? Anda bisa mencobanya.

  • Matikan atau paling tidak gunakan profil diam untuk ponsel/smartphone yang anda miliki. Proses istirahat akan terganggu ketika anda masih memegang mainan anda. Rasa penasaran ketika terdengar bunyi ping pada gadget anda, akan membuat anda kembali terbangun dan terbangun. 
  • Matikan beberapa macam alat elektronik di rumah anda seperti televisi dan radio. Setidaknya ketika anda akan berangkat tidur, namun tertahan di depan televise karena melihat iklan tayang film yang kemungkinan anda sukai dan hal tersebut kembali akan membuat anda penasaran.
  • Tentunya sebelum anda benar-benar merebahkan diri di atas tempat tidur, buatlah tempat tidur anda senyaman mungkin. Dengan salah satunya membereskan terlebih dahulu tempat tidur anda. Hal tersebut juga akan membantu membersihkan partikel-partikel debu yang menempel pada seprai ataupun bantal yang akan anda gunakan. 
  • Matikan lampu kamar atau gunakanlah lampu tidur yang tentu saja lebih redup dari lampu biasa yang anda gunakan. Hal tersebut akan sangat membantu untuk merilekskan suasana hati dan tubuh anda.

Mudah-mudahan sedikit tips diatas dapat membantu anda dalam mempercepat istirahat dengan tidur lebih awal, sehingga membuat tubuh anda keesokan hari akan terasa lebih segar.

http://baceoku.blogspot.com




1 Response to "Tips Tidur Lebih Awal"

  1. artikel yang bermanfaat,,,ijin copas ya mbak
    http://www.insting.info/2015/06/makanan-penyebab-disfungsi-ereksi.html

    BalasHapus